Tips Iklan Banner
Tidak
ada kekurangan dari tips dan trik ketika bicara iklan banner. Anda
perlu ingat kompilasi tips terbaik dan paling efektif yang akan membantu
Anda mendapatkan lebih banyak pemirsa untuk iklan banner Anda dan
menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan pendapatan untuk website dan
Anda bisnis. Artikel ini menyajikan beberapa tips berguna yang akan
membantu Anda lebih lanjut untuk iklan banner yang efektif.
Gagasan utama di balik penempatan iklan
banner adalah untuk menentukan posisi yang baik untuk mereka. Untuk
tujuan ini, Anda juga bisa mendelegasikan pekerjaan ini ke perusahaan
iklan banner profesional yang akan mengoptimalkan lokasi banner untuk
Anda. Setiap kali Anda berpikir tentang posisi iklan banner Anda, Anda
harus berhati-hati tentang kebutaan banner. Hal ini terjadi ketika Anda
menempatkan banner Anda pada situs Web yang sudah membawa banner dari
bisnis lain. Jika banner Anda tidak mendapatkan lokasi yang strategis,
mungkin bisa terletak di antara spanduk dari perusahaan lain. Anda tidak
ingin audiens yang ditargetkan malah tidak melihat iklan banner Anda.
Anda harus memilih website dan lokasi di mana iklan banner Anda akan
lebih terlihat dengan mata telanjang. Pengenalan merek Anda banyak
tergantung penempatan.
Pertukaran banner adalah cara yang bagus
untuk memastikan bahwa layanan dan produk Anda mencapai cakupan pemirsa
yang jauh lebih luas. Jika Anda menggunakan program pertukaran banner
untuk mempromosikan perusahaan Anda, Anda harus memastikan bahwa website
tempat Anda bertukar banner juga kompatibel dengan produk dan jasa
Anda.
Menggunakan jaringan periklanan juga
merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan efisiensi keseluruhan
pemasaran banner Anda. Menggunakan jaringan ini akan memastikan bahwa
iklan banner Anda ditempatkan hanya pada situs yang relevan.
Anda juga harus berhati-hati untuk
mengingat berbagai jenis pilihan produk yang tersedia. Ada biaya yang
juga dikenal sebagai biaya per seribu tayangan. Ini adalah sistem
pembelian di mana penerbit akan mulai menghasilkan uang segera setelah
iklan ini ditampilkan pada website. Ada juga pilihan untuk mendapatkan
sistem pembayaran per klik di mana Anda akan dibayar hanya ketika ada
klik. Ada pula sistem pembayaran populer yang disebut biaya per tindakan
dan dalam hal ini terjadi ketika pengguna mengklik iklan tersebut dan
kemudian melakukan tindakan.
Anda harus selalu berhati-hati untuk
memungkinkan pelacakan untuk kampanye iklan Anda sehingga Anda dapat
secara akurat menentukan keefektifan banner Anda. Hal ini dapat
dilakukan dengan menghitung klik melalui rata-rata klik atau tingkat
klik banner. Hal ini dapat dihitung dengan membagi jumlah iklan
ditampilkan dengan jumlah klik yang didapatkan iklan. Klik yang lebih
tinggi selalu dianggap lebih baik oleh Google Analytics.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar