cse

Sabtu, 23 Juni 2012

(kisah nyata) jual beli twitter modal 50.000 untung selangit

ini artikel saya tulis berdasarkan kisah nyata yang saya alami
ahir - ahir ini,
kemarin saya buat twitter baru,dengan modal 50.000 saya bisa
mendapatkan follower 20.000 dalam kurun waktu 2 hari saja,
mantep kali ya...?

ahirnya akunku ini tak jual saya pasarkan dengan harga 500.000
dua hari kemudian di tawar 350.000 oleh seseorang,ya sudah ahirnya
tak lepas dengan harga segitu,toh itu juga sudah untung.


selang beberapa waktu lagi,ada yang tanya lagi dua orang,tapi gimana lagi
akun sudah terjual terpaksa saya bilang sudah laku.
ini saya beranggapan bahwa jual beli akun twitter ternyata lumayan menguntungkan.

kini aku mau jualan lagi,namun sayang uangnya dah habis buat beli susu si kecil,
maka dari itu saya mau menawarkan kepada anda yang berminat dengan bisnis ini
bisa kerja sama dengan saya,anda yang modal saya yang cari follower,
keuntungan di bagi dua sama rata.

bagi yang berminat bisa kontak saya 085640346439

bisnis ini sangat enak,mengingat modal sangat kecil dan margin keuntungan sangat tinggi.
resiko juga relatif kecil,resiko terbesar jika akun kita tidak laku kita cuma rugi 50.000
selain itu akun yang gak laku itu bisa di pakai sendiri buat promosi.
jadi resiko sangat kecil sekali...

bagi yang berminat dengan bisnis ini bisa kontak saya 085640346439
salam tweet..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar